Media Platform Baru Sulawesi Barat

Bina Residence Permai Salurkan 500 Paket Sembako Bagi Warga Wonomulyo

0 93

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Bina Residence Permai Wonomulyo menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga terdampak pelemahan ekonomi akibat pandemi virus (Covid-19), Senin (11/5/2020).

“Ditengah ramainya pemberitaan warga terkait kuranganya pendapatan, kita semua layak prihatin. Semoga kedepan tidak ada lagi kejadian serupa. Untuk itu memilih aksi peduli dengan membagikan paket sembako kepada warga Wonomulyo,” kata Zulkifli Hasan Direktur Bina Residence.

Zulkifli mengatakan, total paket sembako yang disalurkan untuk keluarga kurang mampu sebanyak 500 paket. Untuk pembagiannya, dikoordinasikan melalui ketua sekitar perumahan. “Ini wujud solidaritas kami untuk memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

Zulkifli berharap semangat gotong royong dan kepedulian dapat menular kepada warga Wonomulyo lainnya. “Apabila ini jadi gerakan bersama dan dilakukan semua kelompok masyarakat se Wonomulyo, kita yakin ini cukup membantu,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Direktur Bina Residence Zulkifli Hasan juga menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada Ketua Wonomulyo Peduli Kemanusiaan (WPK) Slamet Riadi Latif.

(ALAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.