Media Platform Baru Sulawesi Barat

Biro Umum dan Dinas Kominfopers Kolaborasi Tingkatkan Kapasitas Jaringan Internet Kantor Gubernur Sulbar

0 31

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Biro Umum dan Sekretariat Daerah berkolaborasi Dinas Kominfo Provinsi Sulbar dalam rangka penambahan kapasitas jaringan internet gedung utama kantor Gubernur Sulbar.

Hal tersebut, disampaikan Kepala Biro Umum Sulbar Anshar Malle, saat melakukan pembahasan solusi penguatan jaringan internet bersama Tim Tehnis dari Dinas Kominfo Prov Sulbar, Selasa 16 April 2024.

“Kita akan siapkan segala peralatan penunjang lainnya yang dibutuhkan untuk percepatan penguatan jaringan tersebut, ungkapnya

Kabag Adpim Biro Umum Sulbar Nurlaela mengungkapkan sebelumnya pihak PT Abibraya sudah menyiapkan peralatan jaringan internet tapi belum memadai, sedangkan meningkatnya volume kebutuhan penggunaan akses jaringan Internet semenjak gedung tersebut dimanfaatkan membuat jaringan yang tersedia belum selaras dengan penggunaanya.

Saat ini hampir semua pekerjaan dilakukan by sistem sesuai dengan harapan awal pembangunan gedung kantor ini yaitu penerapan Smart Office Management System, jadi kami membutuhkan jaringan kuat berkapasitas tinggi, untuk itu kami melakukan koordinasi dan bekerjasama dengan Dinas kominfo sebagai penyedia jaringan , sarana penunjang apa sj yg di butuhkan untuk mendapatkan kualitas jaringan yng memadai. semoga penguatan jaringan secepatnya bisa diselesaikan, ucapnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.