Media Platform Baru Sulawesi Barat

Curhatan Warga Polman, Dikarantina Tapi Tak Mendapat Perhatian

0 2.922

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Warga Lampa Toa curhat karena dikarantina di Puskesmas Mapilli Kabupaten Polman namun tak mendapat perhatian.

Salah satu warga yang dikarantina Munasir mengatakan untuk makanan dan minuman saja selama dikarantina, mereka diantarkan keluarga.

Manasir menuturkan mereka dikarantina bersama empat orang lainnya setelah pulang dari perantauan di Kota Makassar Sulsel.

“Saya pulang dari perantauan. Setelah saya sampai dikampung ternyata kami harus melapor dulu ke puskesmas dan setelah sudah melalukan pengecekan kami harus menjalani karantina, sejak tadi malam selama saya di karantina tidak pernah mendapatkan makanan dan minuman dari petugas setempat, sehingga saya selalu diantarkan keluarga untuk makan dan minum,”kata Manasir kepada telegraph.id.

Bahkan Manasir merasa ruangan tempat dia dikarantina tidak layak untuk jadi tempat tidur.

“Menurut warga setempat sebenarnya itu tidak dipersiapkan sebagai tempat karantina, karena hanya pemerintah kelurahan dan kecamatan belum ada mereka siapkan tempat karantina makanya disitu kami dikarantina,”tuturnya.

Munasir berharap ada perhatian pemerintah terhadap kondisi mereka yang sedang menjalani karantina.

“Karena bisa saja kami tidak taat aturan kalo begin. Musuruhki karantina baru tidak ada makanan dan bantuan sama sekali. Bilangi itu pemerintah,”tuturnya.(alam).

Leave A Reply

Your email address will not be published.