Media Platform Baru Sulawesi Barat

Demi Mamuju yang Lebih Baik, Ado Memilih Keluar Dari Zona Nyaman

0 809

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Calon Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud, menegaskan akan mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Mamuju, setelah penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Mamuju itu, saat menyampaikan orasi politik dalam deklarasi Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud yang digelar di Ballroom Grand Maleo Hotel. Minggu (9/8/2020).

“Kita akan mundur dari jabatan DPRD. Ibu Tina sudah menyampaikan di awal bahwa beliau kepala dinas saya anggota DPRD dan kami berdua bersepakat memilih untuk maju, berarti kami siap keluar dari zona nyaman,” tegasnya.

Kata Ado, memilih untuk mundur dari anggota DPRD, merupakan pilihan yang harus dilakukan untuk memperbaiki tatanan kehidupan masyarakat Mamuju yang lebih baik.

“Bahwa segala hal yang menjadi harapan dan mimpi yang diawal telah disampaikan Ibu Tina, adalah harapan dan mimpi yang akan diwujudkan bersama Tina-Ado, adalah dua yang satu serupa dwi tunggal yang tak akan tanggal untuk Mamuju yang lebih baik,” kata Ado.

Ado yang memulai orasi politik dengan pantun, menjelaskan alasan mengapa ingin berpasangan dengan Sutinah Suhardi maju di Pilkada Mamuju, karena menurutnya, Tina panggilan Sutinah punya kemampuan dalam mengelola pemerintahan.

“Ibu Tina ini adalah buah matang yang lahir dari seorang tokoh panutan kita bersama. Tokoh yang berhasil membawa Mamuju keluar dari status daerah tertinggal, tokoh yang berhasil menekan angka kemiskinan, tokoh yang menginisiasi gerakan kembali bersekolah dan beasiswa Manakarra, tokoh yang memulai pemberian layanan kesehatan gratis bagi masyarakat Mamuju. Beliau adalah bapak Doktor Suhardi Duka,” paparnya.

“Satu hal yang paling penting untuk saya sampaikan bahwa Sutinah yang saya kenal sungguh mewarisi pemikiran besar bapak SDK untuk membangun Mamuju,” sambungnya.

Ado memastikan telah mendapatkan restu dan mandat dukungan dari partai PDIP.  Ado sendiri merupakan anggota DPRD Kabupaten Mamuju dua periode dari partai besutan Megawati Soekarnoputri.

“Setelah melalui proses dan mekanisme internal PDI Perjuangan dan alhamdulillah telah mendapat restu dan mandat dari DPP PDI Perjuangan,” pungkasnya.

(ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.