Media Platform Baru Sulawesi Barat

Dengan Lagu It’s My Life, Dua Musisi Cilik Ikut Hentakkan Anjungan Pantai Manakarra

0 2,741

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Dua musisi cilik Sky dan Ken menarik perhatian penonton dalam gelaran Manakarra Musical yang digelar di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju. Rabu (18/12/2019).

Dua musisi bersaudara itu bergabung dengan ratusan musisi dan penyanyi dari berbagai daerah di Sulawesi Barat. Ada tiga lagu yang dibawakan; Oh Mamuju, It’s My Life dan Gebyar gebyar.

Pada saat ratusan musisi itu membawakan lagu ‘It’s My Life milik band rock legendaris Bon Jovi, sontak saja penonton teriak histeris dan tidak kuasa menahan diri untuk berkaraoke berjamaah.

Rombongan Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari bersama rombongan dari beberapa kerajaan juga ikut larut dan bernyanyi.

Sky dan Kent pun tak kalah, keduanya terlihat cukup jago mengikuti para seniornya. Dengan jari kecilnya, lincah memainkan keyboard dan ikut bergoyang mengikuti irama musik.

Sky yang berumur 11 tahun dan adiknya Kent nampak begitu gembira karena dapat berpartisipasi dalam Manakarra Musical. “Sangat senang,” katanya ketika ditemui sesuai pergelaran tersebut.

Sky dan Kent tinggal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Mamuju sejak kecil mulai bermain keyboard. Dan rutin mengikuti kelas musik.

Sementara itu Koordinator kegiatan Muhammad Fadel mengatakan, persembahan Manakarra Musical tersebut dipersiapan dari bulan Juni 2019.

“Ini adalah inovasi dari beberapa teman-teman musisi khusus dipersembahkan pada Festival Maradika Mamuju,” kata Fadel.

Petunjukan ratusan musisi tersebut juga dalam rangka menjalin silaturahim dan kebersamaan antara para musisi se Sulbar.

“Jadi ini menjadi wadah kita bagi seluruh musisi untuk menjalin komunikasi yang baik. Kita berharap ini juga bisa jadi ajang promosi seniman Sulbar utamanya teman-teman yang memang fokur berkarir di musik,” ungkapnya.

(ILU/ALAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.