Media Platform Baru Sulawesi Barat

Dua Pemain Nasional Pukau Penonton di Pembukaan Pulleme Cup

0 557

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Pemain tim Nasional sepak takraw Indonesia unjuk skill dalam pembukaan turnamen sepak takraw Pulleme Cup 4 di Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman. Minggu (23/2/2020).

Dihadirkan sebagai pengisi laga pembuka, dua pemain Nasional sepak takraw Indonesia Muh Hermansyah dan Novrizal merupakan peraih medali emas pada gelaran sea games 2018 itu. Penampilan keduanya memukau ratusan pasang mata penonton yang hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut.

Panitia pelaksana turnamen sepak takraw Pulleme Ma’ruf menuturkan, kehadiran pemain Nasional tersebut membuat turnamen yang sudah berlangsung untuk yang ke empat kalinya itu nampak lebih meriah

“Turnamen ini sudah menjadi ajang tahunan di Kecamatan Matakali, namun kali ini digelar lebih meriah dengan kehadiran pemain Nasional,” katanya.

Selain itu Ma’ruf juga mengatakan, sejauh ini sudah ada 32 club menyatakan siap berlaga dalam turnamen tersebut.

“Tak hanya dari club dari Sulawesi Barat namun dari Sulawesi Selatan juga sudah ada beberapa club yang mendaftar,” paparnya.

Sementara itu wakil Bupati Polman Muh Natsir Rahmat saat membuka kegiatan tersebut berharap kegiatan sepak takraw Pulleme bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, serta bisa trerus ditingkatkan. 

“Tahun ini sudah hadir dari Sulawesi Selatan kita harapakan kedepan dapat hadir Se Sulawesi lah yang kita harapkan,” harapnya.

Sementara itu ketua PSTI Provinsi Sulbar Muhammad Sabir yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut karena berhasil mendatangkan atlet-atlet Nasional

“Hal ini bisa sebagai pendorong untuk pembinaan di Sulbar umumnya pada khususnya di Polman,” ujarnya.

“Jadi kegiatan pemuda di Matakali ini sangat positif untuk perkembangan sepak takraw bukan hanya di Polman bukan hanya di Sulbar tapi juga untuk skala indonesia, kegiatan ini bisa menjadi pendorong juga bagi Provinsi lain ungkap” ungkap Muhammad Sabir yang juga ketua wasit sepak takraw Internasional tersebut.

(DAFI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.