Media Platform Baru Sulawesi Barat

Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Tim Gercep Wonomulyo

0 410

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Tim Gerakan Cepat (Gercep) Wonomulyo mengamankan tiga pasangan bukan suami istri disejumlah rumah kos-kosan di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Polman. Minggu, (23/2/2020).

Tim Gercep Wonomulyo merupakan gabungan dari Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Babinsa kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo.

Selain itu ke kos-kosan, tim juga merazia anak-anak muda yang sering melakukan balapan liar di area Alun-alun kecamatan.

Mereka yang terjaring kemudian digelandang ke Kantor Camat Wonomulyo untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Pasangan yang terjaring razia tersebut langsung dibawa ke kantor Camat guna dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Suranto Bhabinkamtimbmas Kelurahan Sidodadi.

Sala seorang Satpol PP Yudi mengatakan, pihaknya sudah menghubungi keluarga mereka. Bagi mereka yang kedapatan di kos selanjutnya dibuatkan surat pernyataan untuk kemudian diserahkan ke keluarga untuk diberikan pembinaan.

“Surat pernyataan ini mereka sampaikan kalo besok-besok mereka terjaring razia lagi kami akan nikahkan,” ungkapnya.

Sementara itu Sekcam Wonomulyo, Samiaji menerangkan, razia sejumlah tempat akan terus dilakukan hingga bulan suci Ramadhan.

“Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan bulan puasa dan mudah-mudahan tidak akan ditemui kembali permasalahan seperti ini,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.