Media Platform Baru Sulawesi Barat

Gerbong Partai Pemenang 2015 Kini Bersama Tina

0 480

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Gerbong partai pengusung yang memenangkan Habsi-Irwan di Pilkada 2015 kini balik mendukung Sutinah di Pilkada Mamuju 2020.

Meski minus Hanura, Partai seperti PKS, Demokrat dan PBB yang merupakan koalisi yang mengantarkan Habsi-Irwan ke tampuk pemerintahan kabupaten Mamuju, secara terbuka menyatakan sikap menangkan Tina panggilan Sutinah.

Mantan Ketua koalisi partai pemenang Habsi-Irwan, Muhammad Nur mengatakan, pengalaman Pilkada 2015 menjadi pelajaran berharga. “Dan itu dapat diulang kembali kemenangan itu,” kata Muhammad Nur dalam penyerahan rekomendasi PKS ke Tina di Ba’go Grand Maleo Hotel. Rabu (19/2/2020).

Muhammad Nur begitu percaya, kemenangan yang diraih pada lima tahun silam bisa kembali diulang, alasannya, banyak partai yang kini menyatakan sikap bergabung dalam gerbong Mamuju keren milik Tina.

“Saya mau bilang, taktik dan strategi pemenangan Pilkada 2015 saya paham betul, taktik ada disini,” terang ketua DPC PBB Mamuju itu.

Pada penyerahan rekomendasi PKS nampak sejumlah pimpinan partai jadir, seperti PPP, Gerindra, PDIP, PBB, PAN dan Golkar. Bersama itu hadir sejumlah simpatisan partai dan relawan Mamuju keren.

(ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.