Media Platform Baru Sulawesi Barat

Hebohnya Penonton Tarik Tambang di Porseni Unasman

0 314

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Penonton nampak heboh dalam lomba tarik tambang dalam gelaran Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman). Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kampus Unasman. Jum’at (26/7/2019).

Sorak-sorai pendukung yang terus terdengar menyemangati teman mereka. Debu yang beterbangan pun tak dihiraukan lagi.

Lomba tersebut diikuti oleh setiap perwakilan Program Studi (Prodi) yang ada di Unasman, diwakili oleh dua tim, putra dan putri yang terdiri dari 5 orang.

Prodi Agribisnis nampak sangat perkasa pada lomba kali ini, tim putra dan putrinya masing-masing berhasil menjadi juara tak pernah terkalahkan sekalipun.

Tim putra Agribisni berhasil menuntaskan perlawanan dari tim putra FKM pada babak final, sementara itu tim putri Agribisnis juga berhasil mengalahkan perlawanan dari tim PPKN.

Salah seorang mahasiswa Prodi Agribisnis yang baru saja menjadi juara Muh Satri mengaku, sangat senang dan bangga bisa menjadi juara, ditambah tim putra dan putri Prodi Agribisnis masing-masing berhasil menjadi juara dalam lombat tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat senang dan bangga bisa membawa nama baik Agribisnis menjadi juara tarik tambang,” katanya.

Satri berharap, dengan kemenangan itu, Agribisnis khususnya Fakultas Pertanian bisa meraih juara umum di Porseni tahun ini.

Selepas lomba tarik tambang juga digelar lomba lari. Suasana yang mulai gelap tak menyurutkan semangat penonton untuk terus menyaksikan lomba yang diselenggarakan hari ini.

Untuk lomba lari sendiri dilaksanakan di Jl Cokro Aminoto, Keluarahan Madatte Kecamatan Polewali, atau persis didepan kampus Unasman, dengan mengambil sebelah badan jalan sebagai lokasi lomba.

Cabang lomba lari juga diwakili oleh tim putra dan putri dari setiap Prodi yang ada di Unasman.

Adapun yang berhasi juara dalam lomba lari untuk putra, dari Prodi Matematika dan putri dari kembali dari Prodi Agribisni.

(Dafi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.