Media Platform Baru Sulawesi Barat

Sekertaris DPD Golkar Muda Ini Siap Maju Pilkada Majene 2020

0 667

TELEGRAPH.ID, MAJENE – Pilkada Kabupaten Majene tahun 2020 bakal ikut diramaikan salah seorang kader terbaik Partai Golkar, Irfan Syarif.

Irfan Syarif saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Majene.

Dihubungi Rabu (31/7/2019) Irfan menuturkan, dirinya siap memberikan dedikasinya untuk masyarakat di Bumi Assamalewuang.

“Banyak terjadi keterlambatan – keterlambatan di Majene, sehingga kita  membutuhkan figur muda karena figur muda lebih progresif, lebih punya akselerasi,” bebernya.

Irfan mengatakan, saat ini sedang melakukan sosialisasi, namun untuk langkah awal, Irfan menyasar kaum muda atau pemilih pemula.

“Kita sudah mulai membangun komunikasi di kelompok pemuda, kita ini masih kategori kelompok muda dan Majene dianggap membutuhkan tokoh muda menjadi solusi dari beberapa masalah yang ada di daerah,”tuturnya.

Tak sampai disitu, Irfan juga mengaku telah membangun komunikasi dengan sejumlah pihak termasuk dengan partai politik.

“Dengan PKB, PDIP kemudian PKS demikian juga dengan pemenang Pemilu di Majene, PPP,”paparnya.

Menurut Irfan, keseriusan dirinya maju dalam pesta demokrasi itu, lantaran Partai Golkar, menganggap dirinya sebagai kader muda yang mampu menciptakan terobosan baru bagi pembangunan di Majene.

“Banyak yang menganggap bahwa ini adalah kader yang progresif karena loncatannya cukup cepat dan cukup punya nama,”ungkapnya.

“Kami anggap bahwa itu adalah suatu peluang, kenapa tidak kita maju sebagai orang yang punya niat untuk mensejahterahkan masyarakat,” tutupnya.

(Ipenk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.