Media Platform Baru Sulawesi Barat

Jelang Pilkada, Polres Mamuju Utara Gencar Patroli Malam

0 43

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara gencar melakukan patroli menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu, 23 September 2020 mendatang. Rabu Malam (05/02/2020).

Patroli dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Mamuju Utara Iptu Mukhtar Mahdi. Patroli menyisir mulai dari Anjungan Pasangkayu, SPBU Ako, Cafe yang ada di dalam kota Pasangkayu, Pasar SMART, dan Perumahan Pemda Pasangkayu.

Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi menuturkan, patroli dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolres Mamuju Utara dengan Nomor Sprin : 13/II/PAM 5.1.1/2020/Sat Sabhara, tanggal 01 Februari 2020.

Lebih lanjut Iptu Mukhtar menjelaskan, patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang Pilkada dan mengantisipasi kelangkaan BBM. “Serta memberikan himbauan kepada pemilik SPBU agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,” katanya.

Begitu juga saat tim Patroli mengunjungi sejumlah cafe. Disana, Kasat menghimbau kepada pemilik cafe agar senantiasa mengingatkan pengunjung untuk tidak menggunakan narkoba dan tidak membawa senjata tajam.

“Dan mematikan musik pada saat larut malam agar masyarakat di sekitar tidak merasa terganggu,” ungkapnya.

Saat melaksanakan patroli, Unit Patmor menemukan pasangan yang sedang berduaan di tempat gelap saat larut malam di Anjungan Pasangkayu.

“Sehingga petugas patroli memberikan teguran dan arahan agar kembali ke rumah masing-masing,” tutup Iptu Mukhtar Mahdi.

(ILU/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.