Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kadinkes Sulbar Temui Direktur Fasyankes di Jakarta Dalam Rangka Penguatan Usulan Pembangunan RS Jiwa

0 51

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat drg. Asran Masdy, SKG. MAP yang menghadap langsung ke direktur fasyankes di Jakarta dalam rangka penguatan usulan pembangunan RS jiwa di Sulawesi Barat menunjukkan adanya upaya serius untuk memperkuat usulan tersebut..

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat (Dinkes), sedang berupaya untuk meningkatkan layanan kesehatan di Sulawesi Barat, terutama dalam hal perawatan kesehatan jiwa.

Langkah-langkah yang dilakukan untuk memperkuat dukungan, memperjelas rencana pembangunan, dan memastikan bahwa sumber daya yang diperlukan tersedia.

Dengan menghadap langsung, drg. Asran Masdy, SKG.MAP berharap dapat memberikan keterangan detail secara langsung, esensi serta pentingnya rencana pembangunan RS jiwa tersebut, dgn harapan dapat memperoleh dukungan finansial dan teknis, serta memastikan bahwa proyek pembangunan RS jiwa tersebut bisa benar2 terwujud pembangunannya di Prov.Sulbar.

Ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pemerintah Provinsi Sulawesi Barat untuk berkoordinasi di tingkat nasional berkaitan dengan upaya memperbaiki infrastruktur kesehatan di wilayahnya. Semoga upaya ini dapat menghasilkan pembangunan RS jiwa yang bermanfaat bagi masyarakat di seluruh wilayah Prov. Sulawesi Barat.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.