Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Harap Jajarannya Maksimalkan Kinerja Sesuai Program Rencana 2024

0 47

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin berharap agar jajarannya terus memaksimalkan peningkatan kinerja sesuai program rencana tahun 2024.

Hal itu disampaikannya disela-sela penyelenggaraan Rakernis Tingkat Kanwil Kemenkumham Sulbar di Aula pengayoman.

Kakanwil Marasidin berharap melalui Rakernis ini seluruh Satker dapat mengimplementasikan rencana kerja pada Tahun Anggaran 2024 berjalan dengan efisien dan memberikan kontribusi positif.

“Selain itu, seluruh satker di wilayah Sulbar harus bisa meraih WBK dan predikat P2HAM, serta terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” lanjut salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham Yasonna itu.

Tak hanya itu, Marasidin meminta kepada jajarannya untuk mempersiapkan rencana kerja sejak awal.

Ia menilai menyusun rencana dengan baik adalah langkah awal yang baik agar dalam penyusunan perencanaan dapat tepat sasaran dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

“Sehingga akhirnya memberikan kontribusi jelas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, selain itu penyerapan anggaran dapat dilakukan secara merata tidak menumpuk di akhir tahun,” ujarnya.

Hadir dalam pelaksanan kegiatan itu, seluruh Pimti dan Pejabat kantor wilayah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.