Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Marasidin Resmikan Dapur Sehat Masarri Rutan Majene

0 33

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Marasidin meresmikan Dapur Sehat Masarri Rutan Majene, Rabu (28/2/2024).

Rutan Kelas IIB Majene menjadi target ke 2 Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat UPT yang mempunyai Dapur Sehat dengan standar Laik Higienis dari Instansi Kesehatan se-tempat.

Sesuai dengan arahan langsung dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bahwa Lapas/Rutan harus mempunyai fasilitas dapur yang bersih & sehat, oleh karena itu pada Rabu, 28 Februari 2024 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat, Marasidin meresmikan DAPUR SEHAT “MASARRI” Rutan Kelas IIB Majene.

Kegiatan peresmian didampingi oleh Kepala Rutan Kelas IIB Majene (Syahruddin) bersama dengan instansi kesehatan yang hadir yakni Dinas Kesehatan Kab. Majene & Puskesmas Banggae I Kab. Majene dan ditandai dengan pemotongan pita oleh Kakanwil Kemenkumham Sulbar.

Kakanwil Marasidin memerintahkan kepada lapas dan rutan di wilayah Sulbar untuk melaksankan program Dapur sehat, dan lapas dan rutan untuk mencontoh rutan Mejene dan Rutan Pasangkayu.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.