Media Platform Baru Sulawesi Barat

KBA Smeplim Makassar gelar turnamen Futsal, Ini Harapan Chairul Amir

0 107

TELEGRAPH.ID, MAKASSAR – Pengurus keluarga besar alumni SMPN 5 Makassar menggelar turnamen futsal Smeplim Cup I 2019, di Gelanggang Futsal Telkom Makassar, Jum’at (27/12/2019).

Dalam Turnamen ini, Peserta yang mengikuti lomba sebanyak 28 tim alumni lintas generasi termasuk tim guru SMPN 5 Makassar, berebut untuk meraih trophy Walikota Makassar.

Turnamen futsal itu rencananya berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 27-29 Desember 2019.

Ketua Umum Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar, DR. H. Chairul Amir mengatakan, ini merupakan kegiatan perdana dan awal dikepengurusan dirinya sebagai ketua KBA SMPN 5 Makassar periode 2019-2023.

Menurut, Chairul Amir, terlaksananya turnamen ini, tidak lepas semangat para alumni lintas generasi mulai dari angkatan 70 – 12 dan sekaligus ajang silaturahmi.

“Kegiatan ini sebenarnya sarana untuk mengundang atau memancing para alumni-alumni datang dan berkumpul dengan hoby yang sama,” ungkapnya.

Meskipun peserta yang mengikuti lomba ini terbagi tiga kelompok usia kategori yaitu angkatan senior, 80 dan 2000. Namun mereka terlihat bermain sangat baik. Turnamen futsal dan juga di meriahkan oleh yel-yel antar lintas alumni sebagai pendukung fanatiknya.

Turut hadir menyaksikan gelaran turnamen ini, PLT Walikota Makassar Dr. H. Iqbal Shuaeb, mantan Walikota Makassar H. Ramdhan Pomanto, selaku Ketua Dewan Pembina KBA Smeplim yang juga alumni 77. Ketua Dewan Pertimbangan KBA Smeplim Makassar ibu Ir. Hj Lestiaty f Nurdin M.fish, Kepala Sekolah SMPN 5, Firman.

“Saya mengucapkan selamat bertanding¬† dan terima kasih atas semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,
Khususnya bapak Walikota Makassar, Ketua Dewan Pertimbangan KBA Smeplim, Ketua Dewan Pembina KBA Smeplim dan para tamu undangan,” tutup Chairul Amir.

(SILA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.