Media Platform Baru Sulawesi Barat

Ketua SAPMA PP Polman Sebut Vaksinasi Adalah Ikhtiar

0 153

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Polman turut serta membantu percepatan vaksinasi. Seperti yang terlihat saat vaksinasi yang dilakukan oleh Polsek Polewali, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat. Kamis (9/12/2021).

Ketua SAPMA PP Polman Hendra mengatakan, vaksinasi merupakan usaha untuk terhindar sekaligus membentengi diri dari serangan covid-19.

“Himbauan untuk masyarakat yang belum, vaksin untuk segera vaksin. mengingat ini bentuk ikhtiar untuk untuk kesehatan diri dan lingkungan,” kata Hendra.

Keterlibatan SAPMA PP Polman dalam vaksinasi massa yang digelar di Halaman Mapolsek Polewali ini adalah bentuk kepedulian organisasi tersebut terhadap pencegahan penyebaran Covid-19.

Kata Hendra, upaya mencegah penyebaran Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat dan ini akan terus dilakukan.

Olehnya Hendra berharap, agar warga tidak mudah termakan kabar buruk tentang vaksinasi.

“Mengingat Vaksin ini upaya bersama untuk menjaga kesehatan bersama, dan juga bentuk kepedulian pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ilu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.