Media Platform Baru Sulawesi Barat

Komedian Ini Dihadirkan Untuk Hibur Masyarakat Wonomulyo

0 1,113

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Tumming dan Abu berhasil mengocok perut masyarakat Wonomulyo dalam acara Festival Road show motor Honda di alun-alun Wonomulyo, Polman. Sabtu (20/7/2019).

Dua komedian asal kota daeng Makassar menjadi salah satu pengisi acara dalam kegiatan itu, bersanding dengan pengisi acara lain seperti Vira KDI.

Nampak ratusan masyarkat Wonomulyo yang memenuhi alun-alun sangat antusias dan terhibur setelah pemain film uang panai tersebut naik kepanggung dan melemparkan beberapa guyonan-guyonan khas mereka.

Tak sedikit yang tertawa terpingkal-pingkal lantaran aksi kocak keduanya yang begitu lucu.

Supervisor motor Honda area Sulbar Reza menuturkan, kegiatan yang diselenggarakan oleh motor honda tersebut merupakan Road show yang memang sudah direncanakan untuk kawasan Sulawesi Selatan Sulawesi Barat (Sulselbar) dan Wonomulyo menjadi titik pertama diselenggarakannya event tersebut.

“Wonomulyo menjadi titk pertama karena potensi untuk penjualan motor honda sangat besar, market di Wonomulyo juga terus bertumbuh jadi bisa dibilang untuk setiap bulan market untuk motor honda terus bertambah, juga penjualan motor yang honda semakin membaik,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan serangkaian Item kegiatan seperti junior karoke, junior fashion show, juga disedikan tenda servis gratis untuk semua pengguna motor honda.

(Dafi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.