Media Platform Baru Sulawesi Barat

Komunitas FKP-MCC Polman Ramaikan PIFAF

0 45

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Forum Komunikasi Pecinta Motor Classic dan Custom (FKP-MCC) Polman ikut meriahkan pagelaran Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF).

Komunitas itu memamerkan motor klasik yang sudah dimodifikasi hasil kreasi anggota komunitas.

Ketua Komunitas FKP-MCC Mifta Farid mengatakan, motor yang dipamerkan merupakan kreasi anggota komunitas yang kebetulan para anggota komunitas rata – rata memiliki bengkel modifikasi.

“Mulai dari Wonomulyo, Polewali, Campalagian yang kita tawarkan di PIFAF ini,” ujarnya.

Selain karena hobi, tujuan lain para pencinta motor klasik itu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa motor klasik dapat jadi lebih keren dan tetap bisa untuk dikendarai kemana saja.

Lebih lanjut Mifta Farid mengatakan, selain bertukar informasi seputar motor, komunitas itu juga ikut terlibat dalam kerja – kerja sosial kemanusiaan.

“Kami juga sudah melakukan baksos ke berbagai daerah termasuk korban tsunami yang ada di Palu,” tuturnya.

Selain hal itu, kata Mifta, PIFAF ini menjadi kesempatan untuk mempromisikan dan memperkenalkan modifikasi klasik dan costim dari motor yang tua menjadi motor yang baru.

“Kami berharap untuk acara PIFAF kedepan bisa lebih besar partisipasi kita, karena kita rencana mau ambil 2 petak karena stand kami sekarang masih sempit supaya kita bisa tampilkan motor-motor yang berbeda dari kreasi teman-teman komunitas,” ungkapnya.

“Jujur keuntugan materil itu nomor dua yang kami utamakan adalah publikasi komunitas kami, karena kami juga berniat untuk membantu pemerintah melaksanakan program-program untuk anak muda yang kreatif,” tutupnya.

(Alam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.