Media Platform Baru Sulawesi Barat

KPM-PM Cabang Wonomulyo Bagikan Masker Gratis di Pasar Wonomulyo

0 331

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPMPM) Cabang Wonomulyo bekerjasama dengan Relawan Kecamatan Wonomulyo mengadakan penyemprotan dan pembagian masker gratis kepada Masyarakat Wonomulyo. Rabu (8/4/2020).

Penyemprotan dan pembagian masker gratis dilakukan di Pasar Induk Kecamatan Wonomulyo dimulai pukul tiga sore. Dengan mengelilingi area pasar.

Ketua KPM-PM Cabang Wonomulyo Muhammad Irsyad Hidayat mengatakan, penyemprotan ini dlakukan sebab Wonomulyo salah satu pusat perdagangan di Kabupaten Polman dan menyasar bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kebanyakan Pedagang di Polman lebih banyak beraktifitas di Wonomulyo bahkan dari luar Polman juga, maka dari itu KPM-PM Cabang Wonomulyo mengadakan penyemprotan di sini guna melawan Covid-19,” ujarnya

Sementara itu Subhan salah satu pedagang mengaku, sangat setuju dan mendukung kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di area pasar induk, sebab mencegah itu lebih baik daripada mengobati.

“Semoga kegiatan yang dilakukan ini bernilai ibadah disisi Tuhan yang Maha Esa,” kata Subhan.

Sekretaris Umum PC KPM-PM Cab. Wonomulyo Muhammad Afdal Abidin mengatakan, kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Wonomulyo, sehingga memudahkan teman-teman untuk menyemprotkan disinfektan dan membagikan masker.

“Buat masyarakat Wonomulyo Mari kita sama-sama melawan Covid-19 ini dan semoga kita semua terhindar akan hal Itu,” harapnya.

“Jayalah KPMPM, Tarrare Dziallo, Tammatindo Dzibongi, Mappikkirri Atuonna Paqbanua,” pungkasnya.

(ALAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.