Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pemerintah Kecamatan Wonomulyo Temui Para Pedagang, Ini Tujuannya

0 433

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Penyebaran virus corona covid-19 dikhawatirkan kian meluas. Pemerintah kabupaten Polman mengeluarkan surat edaran pembatasan jam operasional bagi para pedagang.

Menindak lanjuti surat edaran Bupati Polman, tim Gerakan Cepat (Gercep) Wonomulyo melakukan pengawasan aturan tersebut ke para pedagang di Pasar Wonomulyo. Selasa (7/4/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung Sekcam Wonomulyo Samiaji dengan melibatkan Babinkantibmas, Satpol PP, Lurah Sidodadi dan kepala Pasar Wonomulyo

“Kegiatan ini diharapkan para pedagang dapat mematuhi edaran bupati, menyangkut pembatasan jam aktivitas berdagang di Wonomulyo,” kata Samiaji.

Penyampaian kepada para pedagang untuk mematuhi surat edaran bupati, dilakukan dengan mendatangi perdagangan non pangan dan pedagang makanan seperti rumah makan. Kata Samiaji, ini untuk kebaikan bersama dan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi corona covid-19.

“Seluruh toko yg ada di kompleks pasar mulai dari kartika cell padi unggul 1 2 pasar ikan jln suparman dan para warung makan, ini semua kita tekankan,” tegas Samiaji

(ILU/RLS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.