Media Platform Baru Sulawesi Barat

Masyarakat Antusias Ikuti Peringatan Isra Mi’raj Polda Sulbar Meski Cuaca Buruk

0 72

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Antusias masyarakat menghadiri pelaksanaan Isra Mikraj yang dilaksanakan di lapangan Tribrata Mapolda Sulbar terlihat bahkan mengalahkan kondisi cuaca buruk.

Terbukti meski cuaca malam ini harus diguyur hujan, masyarakat tetap semangat untuk menyaksikan secara langsung suguhan nasehat agama ustaz kondang Das’ad Latif, Senin (4/3/24).

Dapat kita lihat pada lokasi utama di lapangan Tribrata Mapolda kegiatan begitu meriah dan masyarakat rela menunggu ustadz yang terkenal dengan keilmuannya yang dalam ditambah beliau pandai mencairkan suasana dengan keahlian humoris nya.

Polda Sulbar sebagai penitia acara juga terlihat sibuk mengurus dan menyambut semua tamu yang hadir, selamat datang bapak ibu, sambut dan sapa petugas.

Pada kegiatan tersebut, penampilan Nasyid, Maramis dan juga pembacaan ayat suci Al-Qur’an lebih menghidupkan dan memeriahkan serta membakar semangat para jamaah.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya selain mengucapkan apresiasinya atas kesungguhan masyarakat hadir pada kesempatan ini juga menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas.

Baru-baru ini kita telah melaksanakan pesta demokrasi Pemilu 2024. Untuk itu, terkait hasil Pemilu jangan mudah terprovokasi dan jangan jadikan hal tersebut bisa memecah belah bangsa. perbedaan dalam pilihan tersebut menandakan bahwa kita insan yang berakal dan bisa memilih dengan keinginan masing-masing.

Diakhir kesempatannya, Kapolda juga mengajak seluruh masyarakat untuk jangan jadikan Sulbar hanya sebagai tempat tinggal dan bekerja namun kita menjadikan Sulbar sebagai rumah yang nyaman aman dan damai.

Selanjutnya, penampilan Ustadz Das’ad langsung menambah semangat masyarakat yang dari tadi telah menunggu moment-moment penting itu, meski harus diguyur hujan.

Seperti biasa, masih diawal-awal ceramahnya beliau sudah mampu menarik perhatian dan membangkitkan semangat para jamaahnya dengan ciri khas pembawaan yang semangat penuh nasehat dan humoris.

Bagaimana gas Poll? Tanya khas Ustadz Das’ad Latif. Ceramah yang disampaikan pun full nasehat salah satunya ajakan berbakti istri kepada suami serta mengupas sekilas sejarah peristiwa Isra Mikraj.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.