Media Platform Baru Sulawesi Barat

Masyarakat Tak Perlu Was-was Sudah Ada Pajak Online

0 25

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Bupati Mamuju Habsi Wahid mengatakan, dengan sistem pembayaran pajak online, bisa lebih memudahkan masyarakat dan menghindari adanya hambatan pelayanan.

Begitu kata Habsi Wahid, saat launching sistem pembayaran Online PBB – P2 dan BPHTB melalui PT. POS Indonesia dan Bank Sulselbar.

“Saya berharap agar lurah dan kades bisa mensosialisasikan ke masyarakat, sehingga tidak ada rasa was – was di masyarakat, apa benar pajak yang di setor kepada negara itu benar untuk di kembalikan ke masyarakat,” tuturnya.

“Olehnya itu, mari mulai mencoba melakukan dengan sistem transparansi, akuntabel dan masyarakat bisa merasakan pelayanan yang baik, juga mampu memberikan penilaian dan kepercayaan terhadap pemerintah,” sambungnya.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Irwan Wahid, menuturkan soal keistimewaan dari layanan pajak online, karena hampir seluruh kota kecamatan di Mamuju sudah ada kantor pos.

“Masyarakat juga akan lebih merasakan kemudahan, sehingga pihak pengelola akan lebih cepat mencapai targer dengan adanya sistem pembayaran online ini,” ungkapnya.

Pada acara tersebut, Bupati Mamuju Habsi Wahid menjadi orang yang melakukan pembayaran pertama pajak online disusul Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari.

(Hms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.