Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pakai Kemeja Kotak-kotak, Febrianto Daftar ke Demokrat

0 491

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Anggota DPRD Mamuju Febrianto Wijaya resmi mendaftar di Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Mamuju. Selasa, (14/1/2020).

Direktur Akademi PSM Makassar itu mengenakan kemeja kotak-kotak datang ke Sekretariat DPD Demokrat Sulbar Jalan Husni Thamrin, Mamuju, sekitar pukul 16.00 WITA,

Tak ada kata yang sempat diucapkan saat dimintai keterangan soal pendaftarannya. Hanya senyum yang penuh makna diberikan oleh ketua fraksi Partai Demokrat Mamuju itu.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPD Partai Demokrat Sulbar Abd Wahab menerangkan, partai berlambang mercy itu untuk Pilkada Mamuju hanya membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Wakil Bupati.

“Karena Mamuju kami prioritaskan dalam rangka penjaringan itu adalah Bakal Calon wakil bupati,” ungkapnya.

Masa pendaftaran sendiri dibuka dari tanggal 10 sampai 15 Januari 2020. Pengembalian formulir tanggal 16-17 Januari 2020.

“Setelah itu kami akan lakukan evaluasi, nanti akan dikaji oleh partai, kita lihat bagaimana semua mekanismenya Partai ketika kami akan mengusulkan ke DPP apabila masih ada kekurangan berkas itu ada waktu lima hari dalam perbaikan,” tutupnya.

(ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.