Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pengurus Kohati Cabang Mamuju dan Empat Komisariat Resmi Dilantik

0 370

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – HMI cabang Mamuju resmi melantik pengurus Korsp HMI Wati (KOHATI) Cabang Mamuju dan empat komisariat dilaksanakan diaula sekretariat rumah kita HMI cabang Mamuju dengan mematuhi prokes yg telah ditetapkan. Jumat (16/7/2021).

Ketua HMI Cabang Mamuju Muh Ahyar mengatakan, komisariat yang dilantik diantaranya komisariat Ibnu Sina, komisariat Lafran pane, komisariat kyai haji Ahmad Dahlan dan komisariat Ulul Albab.

“Keempat komisariat ini berkedudukan di empat kampus yang ada di Kabupaten Mamuju, kampus sekolah tinggi ilmu kesehatan Andini Persada Mamuju, kampus universitas Tomakaka, kampus universitas Muhammadiyah Mamuju dan kampus STIT Al Charya,” kata Ahyar.

Pelantikan ini Ahyar menaruh harapan besar kepada yang baru untuk memegang teguh amanah yang telah diberikan. Komisariat merupakan cerminan pengurus cabang sehingga pada prosesnya, HMI Cabang Mamuju bisa terus berkembang dan berkontribusi membentuk generasi muda yang cerdas dan berakhlak mulia.

“Sebab pengurus komisariat adalah harapan besar HMI cabang Mamuju untuk melakukan proses kaderisasi dan proses pendalaman keilmuan kepada kader-kader. Sehingga teman-teman yang baru saja dilantik harus menjaga amanah dan bertanggung jawab atas apa yang telah diamanahkan,” harap Ahyar.

Ditempat yang sama Ketua Kohati Karmila menyampaikan rasa syukur dan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala dan kepada Ketua Umum HMI cabang Mamuju yang telah memberikan amanah untuk menjadi ketua Kohati HMI cabang Mamuju, ini adalah amanah yang paling besar yang saat ini saya dapatkan dan insya Allah saya mampu dan bisa membuktikan, bahwa apa yang telah diamanahkan kepada saya dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan sungguh-sungguh,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Komisariat Ulul Albab menyampaikan rasa syukur dan bangga atas amanah yang diberikan, menurutnya hal itu sebagai tantangan, namun ia menyakinkan sebisa mungkin akan berbuat banyak untuk kepentingan organisasi.

“Sehingga saya berharap kepada ketua umum sekretaris umum bendahara umum dan seluruh jajaran pengurus cabang himpunan mahasiswa Islam untuk senantiasa tetap membackup kami, tetap membimbing kami untuk menjalankan amanah ini, sekira ini juga akan menjadi spirit kami untuk kemudian berlomba-lomba dalam melaksanakan proses kaderisasi, demi terwujudnya kualitas dan kuantitas kader di Himpunan Mahasiswa Islam cabang Mamuju,” kuncinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.