Media Platform Baru Sulawesi Barat

Perempat Final Pemuda Manakarra Cup di Banjiri Pemain Nasional

0 647

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Sejumlah tim kesebelasan berhasil lolos masuk ketahap berikutnya dalam Turnamen Pemuda Manakarra Cup yang digelar di Stadion Manakarra Mamuju.

Berdasarkan skema pertandingan babak perempat final, maka akan tersaji empat pertandingan seru yakni Zul Samusenga’na FC vs Suzuki Mamuju, Bakengkeng FMP vs PS Mamuju Tengah, PS Rimuku vs Garuda Kalukku dan partai keempat antara OTP 37 Mamuju vs Tomadio Polman.

Beberapa tim yang ikut berlaga mulai jorjoran mendatangkan pemain yang berlaga di liga nasional.

Zul Samusenga’na di babak 16 sudah mendatangkan pemain, tak tanggung – tanggung sang pemilik A Zul Fahmi mendatangkan pemain sekelas Asnawi Mangkualam dari PSM dan Mantan Gelandang Barito FC Asri Akbar.

Tak hanya itu, Muhammad Arvan, Fajri dari PSM, Agung Mannang Martapura, Skipo dan Rapiud dari Persija juga diboyong untuk merebut piala Pemuda Manakarra Cup yang pertama.

Hasilnya, Zul Samusenga’na menggulung Bhayangkara FC enam gol tanpa balas.

Seperti tak mau kalah OTP 37 juga bakal mendatangkan sejumlah pemain nasional. Pelatih OTP 37 Erik mengungkapkan, sejumlah pemain sudah menyatakan siap untuk membela timnya dalam menghadapi babak perempat final.

“Ada Rahmat Latief (Stopper) Arema Malang, Terens Puhiri (Winger) Borneo FC, Ardi Idrus (Bek kiri) Persib Bandung dan Acca’ (Striker) Madura FC yang menjadi bintang tamu untuk memperkuat OTP 37,” ungkap Erik.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Muhammad Irfan menerangkan, dengan hadirnya sejumlah pemain profesional yang akan menjadi bintang tamu pada laga turnamen ini, bisa menjadi motivasi bagi pesepakbola di Sulbar.

“Semoga masyarakat bisa menonton langsung di Stadion dan para tim semakin profesional dalam setiap pertandingan,” pungkasnya.

Untuk pertandingan hari ini Sabtu (4/1/2020) akan berhadapan Zul Samusenga’na melawan Suzuki Mamuju.

(ILU/UWE/JAB)

Leave A Reply

Your email address will not be published.