Media Platform Baru Sulawesi Barat

Ibnu Kuddamah Nahkodai PDPM Kota Makassar

0 554

TELEGRAPH.ID, MAKASSAR – Komposisi Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) kota Makassar periode 2018-2022 telah rampung.

Melalui musyawarah daerah (Musda) ke 13 pimpinan pemuda Muhammadiyah kota Makassar sepakat menetapkan Ibnu Kuddamah menjadi Ketua Umum PDPM periode 2018-2022.

Untuk posisi sekretaris Ilham Permana dan untuk bendahara Asrullah.

Ibnu Kuddamah mengatakan, sebelumnya terjadi penolakan hasil Musda karena dianggap inkonstitusional dan tidak mengakomodir kepentingan pemuda Muhammadiyah.

“Maka dari itu ada 13 pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah se kota Makassar melakukan mosi untuk meminta melaksanakan ulang pemilihan penetapan 9 formatur terpilih,” paparnya.

Selain itu komposisi kepengurusan tetap melibatkan kembali dari unsur PDPM Makassar serta keterwakilan PCPM se-Kota Makassar.

“Di kepengurusan saya, tentu akan mengakomodir keterwakilan IPM dan IMM dalam struktur PDPM kota Makassar periode ini,” ungkapnya.

“Kami berharap, kepada seluruh pihak untuk menghargai dan menerima keputusan ini dan tetap bersama-sama bersinergi memajukan Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar dalam berfastabiqul Khaerat,” tutupnya.

(SILA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.