Media Platform Baru Sulawesi Barat

Polres Polman Pantauan Ibadah Perayaan Paska Umat Kristen

0 13

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Tak mau kecolongan dengan kejadian dugaan bom bunuh diri di salah satu gereja di Makassar, Polres Polman terus melakukan pantauan pelaksanaan Ibadah Paskah umat Kristen (Jumat Agung) di seluruh gereja yang ada di Polman.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutryono menyebutkan, kegiatan ini untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak diinginkan, khususnya pasca kejadian pengeboman di salah satu gereja di Makassar.

Disamping itu, Kapolres dalam kesempatan tersebut juga menegaskan kepada seluruh personilnya untuk tetap waspada dan meningkatkan pengamanan khususnya di gereja, Jumat (2/4/21).

“Jangan menganggap remeh situasi hanya karena situasi di wilayah kita masih terbilang aman dan kondusif. Karena target utama kita adalah menjamin keamana dan keselamatan masyarakat dari segala ancaman dan gangguan,” tegas Kapolres yang turun langsung bersama para pejabat utamanya dengan melakukan pantauan di tujuh gereja.

Tujuh gereja yang dipantau dan diamankan oleh Polres Polman yaitu Gereja Toraja Mamasa (GTM), Gereja Toraja, Gereja Petra, Gereja Pantekosta, Gereja Musafir, Gereja Sion Toraja Mamasa dan Gereja Katolik Paroki Santo yosep.

Leave A Reply

Your email address will not be published.