Media Platform Baru Sulawesi Barat

SAPMA PP Polman Berbagi Takjil dan Sahur On The Road

0 320

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA) Kabupaten Polewali Mandar berbagi takjil kepada pengguna jalan. Jumat (29/4/2022).

Kegiatan yang diawali dengan berbagi takjil disekitaran masjid agung syuhada Polman kemudian dilanjutkan dengan Sahur On The Road menyisir Kecamatan Polewali hingga Kecamatan Wonomulyo.

Ketua SAPMA PP Polman, Hendra Faturrahman Nur mengatakan, kegiatan itu wujud dari rasa kebersamaan untuk berbagi kepada sesama.

“Giat ini adalah representatif dari kehadiran Pemuda Pancasila. Dimana seladzimnya setiap kader Pemuda Pancasila menjadi motorik diruang-ruang sosial,” ujarnya.

Hendra menjelaskan, SAPMA PP Polman berkomitmen untuk terus dekat dengan masyarakat, melalui kerja-kerja sosial yang menjadi mandat organisasi.

“Komitmen kami akan terus bergerak dengan kerja yang berorientasi pada khalayak banyak, khususnya di Polman ini” tambahnya.

Kegiatan tersebut pun diakhiri dengan  santapan sahur bersama dengan jajaran Pengurus SAPMA PP Polman dengan sejumlah warga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.