Media Platform Baru Sulawesi Barat

Sapma PP Polman Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Riso

0 230

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Pengurus Cabang Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Polman menyalurkan batuan ke korban bencana banjir bandang di Desa Riso, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman. Kamis (2/9/2021).

Pekan lalu desa tersebut diterjang banjir yang disertai lumpur.

Keprihatinan atas bencana tersebut Sapma PP Polman berkolaborasi dengan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulbar menyalurkan bantuan berupa paket bahan makanan.

Ketua Umum PC Sapma PP Polman Hendra Fatur Rahman mengatakan, penyerahan bantuan diberikan langsung kepada pemuda Desa Riso yang tergabung dalam relawan lokal.

“Bantuan itu nantinya akan dibagikan secara merata kepada warga yang membutuhkan. Kami berharap bantuan kemanusiaan ini menjadi contoh agar kader Sapma PP Polman lebih peduli kepada masyarakat dan lingkungan. Bantuan ini juga diharapkan dapat menggerakan para dermawan lainnya untuk ikut membantu korban bencana banjir di Desa Riso,” tutur Hendra.

Hendra juga berterima kasih kepada seluruh dermawan yang telah berpartisipasi. Menyisihkan rejeki untuk membantu warga di desa tersebut.

Sementara itu, Ketua Majelis MPW PP Sulbar DR Suhardi Duka berharap, bantuan itu bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

“Dan kami juga berharap semoga musibah ini bisa segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.