Media Platform Baru Sulawesi Barat

Jaga Keamanan Logistik Pemilu, Polres Majene Perketat Pengamanan Luar Dalam Gudang Logistik KPU

0 37

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Personil Operasi Mantap Brata Polres Majene terus mengintensifkan upaya pengamanan di dalam dan sekitar gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene, Jumat (2/2/24), Langkah ini diambil guna memastikan keamanan logistik pemilu yang menjadi kunci kelancaran proses demokrasi pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Sejak dimulainya tahapan persiapan Pemilu 2024, Polres Majene telah memprioritaskan keamanan logistik sebagai langkah awal dalam menjaga integritas dan keabsahan proses demokrasi. Kabag Ops Polres Majene AKP Suparman selaku pengendali operasi, menyatakan komitmen penuh pihaknya untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap semua aspek kegiatan pemilu.

“Personil Operasi Mantap Brata Polres Majene secara aktif dan intensif melaksanakan patroli serta pengecekan keamanan di sekitar gudang logistik KPU Majene. Langkah ini sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi ancaman atau gangguan yang dapat mengganggu kelancaran proses pemilu,” ungkap AKP Suparman.

“Kami berkoordinasi secara ketat dengan semua pihak terkait, termasuk KPU Majene, untuk memastikan bahwa logistik pemilu berada dalam pengawasan ketat dan terlindungi dengan baik,” tambahnya.

Dengan langkah-langkah proaktif ini, diharapkan bahwa keamanan logistik pemilu dapat terjaga dengan baik, memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa proses pemilihan umum berlangsung secara aman, adil, dan transparan.

Polres Majene siap menghadapi berbagai tantangan dan tetap berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan selama seluruh rangkaian proses pemilu 2024.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.