Media Platform Baru Sulawesi Barat

Tamejarra Kembali Juarai Pulleme Cup

0 386

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Tammejarra masih sangat perkasa untuk lawan-lawannya, terbukti mampu untuk kembali memboyong piala bergilir turnamen sepak takraw Pulleme cup 4 yang digelar di Kecamatan Matakali. Polewali Mandar. Kamis (5/3/2020).

Pada partai final, Tamejarra berhadapan
dengan Baru Motor Tappalang dari Mamuju. Tammejarra berhasil menandaskan perlawanan Baru Motor Tappalang melalui pertandingan yang sangat sengit.

Ketegangan sempat terjadi di lapangan setelah kedua tim berbagi kemenangan di set pertama dan set kedua, namun pada set ketiga, peraih piala bergilir Pulleme Cup ke 3 tersebut memutus harapan dari Baru Motor Tappalang dengan kemanangan dramatis 21 -19.

Dengan kemenangan tersebut, tim Tamejarra menjadi pemegang dua kali berturut-turut memboyong Piala Bergilir turnamen sepak takraw Pulleme, pada cup ke 3 dan ke 4.

Bupati polman Andi Ibrahim Masdar yang menutup turnamen mengaku bahagia, setelah Tammejarra dari Kabupaten Polman berhasil menjadi juara.

“Selamat bagi tammajarra yang mewakili Polman, Juga selamat anak-anak ku dari Tappalang ini kemenangan yang tertunda,” katanya.

Bupati Polman yang akrab dengan sapaan AIM tersebut juga menjelaskan, Pulleme Cup 5 akan kembali di gelar tahun depan.

“Isnya Allah tahun depan kita gelar lagi, jadi saya berharap untuk panitia, apa yang telah kita kerjakan selama ini kalau ada kekurangannya di perbaiki lagi kedepan, mudah mudahan Pulleme cup ke 5 bisa lebih sempurna lagi,” harapnya.

Lebih jauh AIM menjelaskan bahwa Pemda Polman bersungguh sungguh untuk melakukan pembinaan olahraga. Pihaknya pun sudah menyiapkan dana sebanyak lima milyar untuk semua cabang olahraga.

“Silahkan buat kegiatan uangnya sudah tersedia. Kita sudah menyiapkan dana untuk semua cabang olahraga yang ada di Polman, agar dana tersebut bisa dipergunakan dengan baik sebagai pembinaan olahraga ke depan,” pungkasnya.

(DAFI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.