Media Platform Baru Sulawesi Barat

Tim Polres Majene Juara 1 di Turnamen Futsal STAIN Cup I

0 42

TELEGRAPH.ID, MAJENE – Tim Futsal Bhayangkara Polres Majene berhasil menjuarai turnamen futsal antara instansi STAIN Majene Cup I.

Turnamen berlangsung sejak tanggal 8 hingga 10 Nopember 2019 di lapangan Teater futsal Majene.

Sejak babak penyisihan grup, tim futsal Polres Majene memang tak pernah menui kekalahan. Setiap lawan yang dihadapi dilibas tanpa ampun, hingga laga final tim futsal Polres Majene tak tertandingi.

Partai Final mempertemukan tim Futsal Tuan Rumah STAIN Majene VS Polres Majene sementara dua tim futsal lainnya yaitu Pegadaian VS BRI juga bertanding memperebutkan juara 3-4.

Di partai final, kedua tim nampak masing-masing aduh skill dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya sehingga pada akhirnya tim tuan rumah harus mengakui kehebatan tim Futsal Polres Majene dengan skor 6-3. Sementara juara 3 dimenangkan oleh tim futsal Pegadaian setelah menumbangkan tim futsal BRI dengan skor 5-2.

Rektor STAIN Majene Dr. H. M. Napis Dj. MA yang hadir langsung menyaksikan partai final ini sekaligus menutup kegiatan mengapresiasi kerjasama semua tim, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Selamat atas tim yang keluar sebagai juara terbaik sementara yang kalah jangan berkecil hati masih ada waktu untuk membuktikan diri. Kalah menang itu biasa yang terpenting silaturahmi tetap terjalin dengan baik melalui kegiatan ini,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, pihaknya juga menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada para juara.

Tim Futsal Polres Majene selain keluar sebagai yang terbaik, tropi Top score juga direbut oleh Bripda Abusar (Sodarayya ) sementara pemain terbaik di rebut oleh
Fian dari Tim Futsal BRI Majene ).

Menager tim futsal Polres Majene Bripka Sahar mengatakan, kemenangan ini diraih oleh tim tidak terlepas dari kerjasama dan latihan yang baik.

“Alhamdulillah ini gelar juara terbaik ke-2 tim Futsal Polres Majene dimana sebelumnya juga pernah meraih predikat terbaik saat ajang turmen futsal Kapolda Cup antara Satker di Mamuju,” tuturnya.

Pada kesempatannya, ia juga berharap agar kemenangan ini tidak membuat tim cepat berpuas hati, namun terus memberikan yang terbaik untuk Bhayangkara, tentunya tanpa harus melalaikan tugas utama dalam melayani masyarakat.

(ILU/Hms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.