Media Platform Baru Sulawesi Barat

Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Resmikan Gedung Serba Guna TK Kemala Bhayangkari 10 Pamboang

0 46

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ny. Miranti Adang Ginanjar kembali melaksanakan kunjungan kerja ke TK Kemala Bhayangkari 10 pamboang, Selasa (6/2/24)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tp PKK Kab. Majene Hj. Najmah. B. Fattah Andi Achmad Syukri, Ketua Bhayangkari Cabang Majene, Kapolsek Pamboang, Ketua Bhayangkari Ranting Pamboang, Kadis Disdikpora kabupaten Majene,pengurus Bhayangkari cabang majene, pengurus Bhayangkari ranting pamboang, kepala sekolah dan pengurus TK bhayangkari 10 pamboang.

Dalam kunjungannya Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny Miranti Adang Ginanjar bersama rombongan juga berkesempatan meresmikan gedung serba guna TK Kemala Bhayangkari 10 pamboang yang telah selesai dibangun pas di samping Mako Polsek pamboang.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat menyampaikan rasa syukur atas dibangunnya ruangan serba guna TK Bhayangkari 10 pamboang, “ Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak pemerintah Kabupaten Majene dalam hal ini Ketua TP PKK Kabupaten Majene atas dukungan dan bantuannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, karena tanpa dukungannya kami tidak bisa berbuat banyak”. ujar Ny. Miranti Adang Ginanjar

Pada kesempatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Majene Hj. Najmah. B. Fattah Andi Achmad Syukrimengucapkan selamat datang kepada ketua bhayangkari Daerah Sulbar bersama rombongan di kabupaten Majene dan terimakasih atas kunjungannya.

Pembangunan ini merupakan bentuk kecintaan kita semua terhadap pendidikan anak-anak kita, semoga kita semua bisa memajukan dunia pendidikan dan bisa mengembangkan anak anak kita yang nota bene merupakan pemimpin di masa yang akan datang.

Sekali lagi kami ucapkan selamat atas peresmian gedung baru yang ada di TK Kemala Bhayangkari 10 Pamboang dan berharap kedepannya TK ini semakin bisa berkembang lebih maju lagi dan terjaga kwalitasnya baik dari cara mendidik maupun kwalitas dari pendidikannya. Ujarnya Hj. Najmah

Dalam kegiatan kunjungan kerjanya, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majene melakukan penandatanganan prasasti ruang serba guna TK Kemala Bhayangkari 10 pamboang yang disaksikan langsung oleh seluruh undangan yang hadir dan di rangkaikan dengan pemotongan pita sebagai tanda telah diresmikannya gedung serbaguna TK Bhayangkari 10 pamboang.

Peresmian gedung ini diharapkan akan menjadi tonggak baru dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, serta memberikan dorongan bagi perkembangan TK Kemala Bhayangkari 10 Pamboang ke arah yang lebih baik dan maju di masa depan.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.