Media Platform Baru Sulawesi Barat

Cegah Konflik Menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polres Majene Aipda Andre Bresny Intensif Sambangi Warga Binaan

0 58

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Dalam menghadapi hari puncak Pemilihan Umum 2024, Bhabinkamtibmas Polres Majene Desa Onang, Aipda Andre Bresny, turut berperan aktif dalam mencegah timbulnya konflik dan isu SARA yang berpotensi merugikan persatuan serta keamanan masyarakat. Pada Minggu (4/2/24), Aipda Andre intensif melakukan kegiatan sambang ke warga binaannya di Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana.

Dalam interaksi yang penuh kehangatan, Aipda Andre memberikan himbauan dan ajakan kepada warga Desa Onang untuk tetap menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas. Beliau menekankan betapa pentingnya kerjasama bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu.

Upaya ini diarahkan untuk memastikan bahwa proses demokrasi berlangsung dengan lancar tanpa terhambat oleh konflik atau isu yang dapat mengganggu persatuan dan keamanan masyarakat.

Aipda Andre Bresny, dengan penuh dedikasi, berkomitmen untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga binaannya guna menciptakan iklim sosial yang kondusif.

Melalui sambang yang intensif dan interaksi yang hangat, diharapkan masyarakat Desa Onang dapat turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga proses Pemilu dapat berlangsung dengan sukses dan aman.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.