Media Platform Baru Sulawesi Barat

Ado Mas’ud Terpilih Jadi Ketua IOF Sulawesi Barat

0 281

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Ado Mas’ud resmi terpilih menjadi ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Barat. Wakil Bupati Mamuju itu terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah III yang digelar di Villa Andata, Majene. Sabtu (10/7/2021).

Ado berharap IOF Sulbar semakin solid. Sehingga bisa terus bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama di Sulbar.

“IOF sebagai organisasi hobby dan sosial, Semoga IOF di Sulbar bisa bermanfaat untuk masyarakat Sulbar,” kata Ado.

Ado berkeinginan, menjadikan IOF tidak hanya sebagai ruang hobby, namun juga dapat mendukung program pemerintah di sektor pariwisata. Harapannya, mampu meningkatkan ekonomi daerah.

“Bisa dengan mempromosikan destinasi wisata yang dilalui saat touring, saya rasa banyak hal yang bisa kita lakukan,” ujarnya.

Terpilih sebagai Ketua IOF Ado mengaku berterima kasih kepada berbagai pihak dengan kepercayaan yang diberikan. Namun ia berharap, dukungan untuk mengantarkan IOF sebagai organisasi yang terus berguna bagi masyarakat banyak.

“Terima kasih atas kepercayaan, amanah yang diberikan. Terpilihnya saya atas peran dan kepercayaan ketua IOF sebelumnya Pak  Akhsan Djalaluddin dan kepercayaan dari ketua-ketua IOF kabupaten yang ada di Sulbar. Semoga IOF bisa menjadi organisasi yang dirindukan oleh banyak orang, disetiap tempat bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tuntasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.