Media Platform Baru Sulawesi Barat

Agar Kerja Lebih Cepat, Kadispar Sulbar Minta Seluruh Tim Perlu Terlibat

0 74

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Barat menggelar rapat internal di ruang rapat Marasa Kantor Disparda Sulbar, Rabu, 24 Januari 2023.

Rapat tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Darmawati dan dihadiri oleh seluruh ASN dan PTT Lingkup Disparda Sulbar.

Agenda utama pertemuan tersebut sehubungan dengan rencana peningkatan kinerja tahun 2024 serta analisis penempatan tenaga PTT.

Menurut Kadisparda Sulbar, Darmawati, tahun 2024 akan dilakukan penyesuaian penempatan tenaga PTT berdasarkan telahan dan analisis kebutuhan tenaga administrasi yang ada di lingkup Disparda Sulbar.

“Yah kita memang perlu melakukan penyesuaian. Mengigat sejauh ini masih ada tenaga PTT yang sudah lama bergabung di Disparda Sulbar khususnya di Taman Wisata Gentunga, namun belum mendapat penyesuaian pekerjaan setelah Taman Wisata Gentungan sudah tidak lagi dikelola oleh Disparda Sulbar,” ujarnya.

Darmawati menambahkan, sesuai dengan arahan Pj Gubernur Sulawesi Barat, saat ini semua OPD perlu merepon cepat dan lebih cepat lagi untuk semua hal dan ataupun isu pembangunan yang dihadapi oleh Pemprov Sulbar saat ini.

“Kita ini adalah ASN. Sudah menjadi aturan bahwa kita wajib TNI. Dalam artian Taat, Nurut dan Ikuti semua aturan yang telah ditetapkan termasuk instruksi yang diberikan. Pak Pj Gubernur pada saat rapim pekan ini, sudah mengibau kepada kami semua untuk selalu respon cepat dan lebih cepat lagi untuk semua hal-hal dan kondisi yang dihadapi di sektor masing-masing. Jujur saya merasa dan sangat yakin, bahwa Disparda Sulbar pasti bisa merespon lebih cepat lagi jika seluruh elemen di internal Disparda terlibat secara massif dan serentak,” pungkasnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.