Media Platform Baru Sulawesi Barat

Hari Pertama Masuk Kantor, ASN/TATT Dinas Pariwisata Hadir Seratus Persen

0 44

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Setelah libur hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, jajaran Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Dispar Sulbar) mengikuti Apel Pagi secara virtual, Selasa 16 April 2024.

Seluruh jajaran Dispar Sulbar berkumpul di Ruang Rapat Dispar Sulbar mengikuti arahan yang disampaikan oleh Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Prof. Zudan Arif Fakhrullah dan Sekprov Sulbar, Dr. Muhammad Idris.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan Halal Bihalal lingkup Dispar Sulbar dan mendengarkan arahan dari Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar), Darmawati Ansar.

BACA JUGA Dispar Sulbar Maksimalkan Peran Pokdarwis Laporkan Kondisi Obyek Wisata di Momen Libur Lebaran Idulfitri 1445 H

Dikesempatan itu Darmawati menyampaikan pentingnya memperkuat silaturahmi demi menjaga kekompakan sebagai tim kerja yang solid di Dispar Sulbar.

“Penting sekali silaturrahmi antar kita senantiasa terjaga agar interaksi, komunikasi, dan kekompakan di Dispar ini sebagai tim kerja yang solid. Tentu saja situasi semacam itu akan berdampak pada kinerja dan pencapaian program kegiatan Dinas Pariwisata,” kata Darmawati.

Pada kesempatan tersebut, Darmawati juga mengingatkan kembali tentang arahan Pj. Gubernur, termasuk pentingnya menjaga kinerja dan tidak terpengaruh terhadap issu-issu di luar.

“Apa yang disampaikan Pak Gubernur hari ini mesti menjadi catatan bagi kita semua. Tetap fokus bekerja, berjalan dalam barisan, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Barat,” ujar Darmawati.

Sosialisasi Desa Wisata, Dispar Target Semakin Banyak Desa di Sulbar Ikuti Anugerah Desa Wisata Indonesia Tahun 2024

Kadispar juga mengapresiasi kedisplinan seluruh pejabat, staf dan TATT lingkup Dispar Sulbar yang hadir seratus persen pada hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Darmawati mengingatkan agar kondisi tersebut selalu menjadi bagian dari keseharain di Disapr Sulbar.

“Alhamdulillah bahwa seluruh pejabat, staf dan TATT hadir pada hari pertama setelah liburan hari raya. Sikap disiplin ini tetap harus menjadi bagian dari keseharian di Dinas Pariwisata Sulawesi Barat,” ungkap Darmawati.

Setelah kegiatan apel dan Halal Bihalal, Darmawati didampingi sekretaris menerima kunjungan sidak dari BKD Provinsi Sulawesi Barat.

Hasil sidak terkonfirmasi bahwa pegawai di Dispar Sulabar hadir seratus persen di hari pertama pasca libur lebaran tahun 2024.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.