Media Platform Baru Sulawesi Barat

Bakengkeng FC Bungkam PS Mateng 1 – 0

0 95

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Meski Diperkuat sembilan pemain dari sejumlah klub liga kasta atas, tetap tidak bisa menyelamatkan PS Mateng dari kekalahan kala berhadapan dengan Bakengkeng FC dalam babak perempat final Pemuda Manakarra cup. Minggu, (5/1/2020).

Dibabak pertama, kedua kesebelasan jual beli serangan. Pertarungan di lini tengah cukup sengit. Dimenit – menit terakhir babak pertama usai, gelandang serang Bakengkeng Alfatino mampu membobol gawang Mateng 1 – 0.

Dibabak kedua tak banyak perubahan yang dilakukan kedua pelatih. Mateng berinisiatif untuk lebih menyerang namun hingga peluit panjang berbunyi papan skor tidak berubah.

Bakengkeng FC berhasil lolos ke babak semifinal turnamen Pemuda Manakarra cup menunggu pemenang Garuda Kalukku vs PS Rimuku.

“Tentunya dari kondisi lapangan tadi juga sangat berpengaruh, karena sesungguhnya permainan dari kami menerapkan strategi permainan kolektivitas atau dari kaki ke kaki, tapi tidak berfungsi karena faktor lapangan sangat tidak mendukung,” kata Menejer Tim PS Mateng Akbar

“Meskipun kami menguasai permainan, namun serangan balik dari lawan cukup menyulitkan kami. Walaupun kami tidak mencetak gol, namun kami patut mensyukuri itulah hasil yang terbaik,” sambungnya

Sementara itu, pencetak gol Bakengkeng Alfatino mengatakan, kemenangan timnya merupakan hasil kerja tim yang solid.

“Tadi ini merupakan pertandingan yang sangat seru yang mana kami berhasil memenangkan pertandingan ini berkat kerja sama tim dan kerja keras di lapangan,” kata Tino.

Sementara itu, Menejer Bakengkeng Asbar mengaku telah menyiapkan strategi untuk menghadapi permainan PS Mateng yang berisi pemain – pemain liga.

“Lawan kami tadi diatas rata-rata semua, cuman kami sudah menyiapkan strategi bagaimana menghadapi mereka, dimana kami tetap fokus di depan (penyerang-red), karena menyerang adalah pertahanan terbaik, makanya kami fokus kesitu untuk meredam permainan lawan,” ungkap Asbar.

(ILU/JAB)

Leave A Reply

Your email address will not be published.