Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kinerja 2019 Sangat Baik, Ini Harapan Kapolres Mamuju Utara di Tahun 2020

0 327

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.Siagian berharap, capaian kinerja kepolisian di daerah tersebut bisa dipertahankan, kalau bisa lebih ditingkatkan.

Hal itu disampaikan saat memberikan arahan kepada Personil Polres Mamuju Utara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapol. Senin (06/01/2020) pagi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Waka, Para Kabag dan rekan-rekan perwira serta bintara yang telah bekerja keras sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Mamuju Utara selama tahun 2019 dalam keadaan aman dan terkendali pada saat pengamanan perayaan hari natal 25 Desember 2019 dan pergantian tahun 2019 ke 2020,” tuturnya

Pada kesempatan itu juga, Mantan Kasubdit V Ditremkrimsus Polda Sulbar itu berharap, ditahun baru 2020, agar pelaksanaan tugas lebih baik dari tahun kemarin. Menurutnya kinerja kepolisian jangan sampai sama dengan tahun 2019 karena sama halnya jalan ditempat.

“Ditahun 2020 ini mari kita berkarya dan berinovasi kehal-hal yang lebih baik dan bermanfaat untuk kebaikan masyarakat, sehingga Polri selalu ada dihati masyatakat,” terangnya.

Dalam mencapai tujuan tersebut, AKBP Leo menghimbau agar ditahun 2020 ini, para kabag, kasat, kapolsek dan perwira serta para bintara punya 1 program prioritas untuk menunjang pelaksanaan tugas polres Mamuju Utara.

“Untuk menunjang kebijakan pimpinan Polri ditingkat Polda dan Mabes Polri,” tutupnya.

(Rls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.