Media Platform Baru Sulawesi Barat

Bersepeda Cara Kapolda Sulbar Kunker ke Majene-Polman

0 301

TELEGRAPH.ID, MAJENE – Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Majene dan Polewali Mandar (Polman) dengan bersepeda. Sabtu (19/9/2020)

Star dari Mekkatta Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, seluruh rombongan masing-masing mengayu sepedanya dengan semangat melewati segala medan yang ada, tanjakan, penurunan dan tikunganpun disusuri.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyebutkan kunjungan kerja Kapolda sebenarnya sasaran utamanya adalah wilayah Polman karena sebelumnya Polres Majene sudah dikunjungi.

“Iya Kapolda berkunjung kejajaran dengan mengayu sepedanya, tujuannya silaturahmi dengan personil dapat dan sehatnya juga dapat ditambah lagi kita dapat mengedukasi masyarakat bahwa kesehatan itu mahal dan harus dijaga,” tutur Kapolres Majene.

Masih kata Kapolres, dalam perjalanan tersebut ada beberapa pos yang disediakan agar para rombongan selain menyusuri sepanjang jalan juga dapat menikmati keindahan alam.

Sementara itu, dari pantauan dilapangan seluruh rombongan dan personil Majene yang ikut serta tetap semangat meski perjalanan panjang yang cukup melelahkan.

(Rls/ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.