Media Platform Baru Sulawesi Barat

Dihari Jadi Sulbar, PKB minta Pemprov Sulbar tidak Stagnan

0 181

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Provinsi Sulawesi Barat memasuki hari jadinya yang ke-15. Banyak masukan yang dialamatkan kepada Pemprov Sulbar agar program-program pemerintah lebih difokuskan untuk kepentingan rakyat, bukan berputar lingkaran elit semata.

Ketua DPW PKB Sulbar KH. Muhammad Syibli Sahabuddin menuturkan, pemerintah sejauh ini boleh dibilang tidak punya arti.

“Pemerintahan Pemprov Sulbar hari ini, ujuduhu ka’adamihi, atau keberadaannya sama dengan tidak ada, pole tammatambai, malai tammakkurangngi, (datang tidak menambah, pergi tidak mengurangi-red),” kata Ketua DPW PKB Sulbar tersebut kepada media siang tadi.

Lebih jauh, Kyai Syibli menyampaikan bahwa kondisi Sulbar hari ini jika dibandingkan dengan daerah lain masih tertatih-tatih, baginya belum ada perubahan berarti yang dirasakan. Pemprov Sulbar masih berkutat pada kerja-kerja birokratis, dan kurang memahami apa sebenarnya yang diinginkan oleh rakyat.

“Ya mungkin ada kemajuan, tapi tidak terasa, kita berharap di ultah Sulbar yang ke 15, di tahun ketiga pemerintahan di periode ini, harapan kita pemprov Sulbar lebih memperhatikan kesejahteraan rakyat,” tutup Kyiai Syibli.

(Arif/DAFI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.