Media Platform Baru Sulawesi Barat

Empowering Indonesia Kirim Bantuan untuk Korban Gempa di Aholeang dan Rui

0 146

TELEGRAPH.ID, MAJENE – Lembaga Inspirasi dan Advokasi Rakyat (LIAR) Sulbar menyalurkan bantuan dari organisasi Empowering Indonesia untuk korban bencana gempa di dusun Aholeang dan Rui, Desa Mekatta, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene. Sabtu (20/2/2021).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Koordinator Posko Aholeang dan Rui, Ahmad. Bantuan yang diberikan berupa pakaian untuk semua umur dan beberapa sepatu, tas layak pakai.

Dihubungi terpisah, Ketua Ekspedisi Organisasi Empowering Indonesia Alif Bintang mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil pengumpulan dana dari sejumlah pihak.

“Namun kami melihat urgensi yang lebih besar sehingga niat baik teman-teman yang berdonasi akhirnya disalurkan untuk orang-orang yang lebih membutuhkan, yaitu saudara-saudara dari Sulbar,” ungkpnya.

Alif berharap, para penyintas gempa bumi diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menerima musibah serta diberikan ganti yang jauh lebih baik atas musibah ini.

“Semoga donasi yang diberikan bisa bermanfaat,” harapnya.

Sementara itu Koordinator Posko Aholeang dan Rui Ahmad mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Organisasi Empowering Indonesia yang telah memberikan bantuan.

(ALAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.