Media Platform Baru Sulawesi Barat

Gelar Jumat curhat, Kapolres Polman Tampung Keluh Kesah Masyarakat

0 42

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko didampingi wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra bersama Personil Polres Polman melaksanakan Jumat Curhat digudang beras UD. Nurmadinah yang terletak di Desa Botto Kec. Campalagian Kab. Polman, Jumat (2/2/24)

Turut Hadir dalam Giat tersebut Waka Polres Polman Kompol Ujang Saputra, S.H., S.I.K. Kapolsek Campalagian Akp Frans Geradus .Personil Polsek Campalagian, Pemilik UD. Nurmadinah Sdra. H. Sabah., Masyarakat KL. 30 org.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Polewali Mandar Akbp Anjar Purwoko Perkenalan diri dari Kapolres Polewali Mandar selaku Kapolres yang baru serta Mengajak seluruh elemen masyarakat yg hadir untuk senantiasa menjaga silaturahmi agar kamtibmas tetap terjaga.

“Bahwa tujuan kami melaksanakan Jum’at Curhat ini untuk menampung kritik dan saran dari masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan Polri ke depan khususnya Polres Polman”. Ucap Kapolres Polman

Menyikapi kenaikan beras kami dari Polres Polman telah berkoordinasi dengan Perum Bulog Cabang Polman untuk menyiapkan stok beras agar harga beras bisa stabil kembali harganya

Kami sekarang ini ada kegiatan Bazar Murah di beberapa Kecamatan untuk membantu masyarakat akibat adanya lonjakan kenaikan harga beras.

Serta banyaknya anak muda yang sering balapan liar di tertibkan karena sangat meresahkan khususnya pada malam hari.
Perlu kami sampaikan kepada bapak ibu yang hadir bahwa penertiban aksi balapan liar ini telah berjalan.

Sebagai penutup Kapolres Polewali Mandar berharap seluruh elemen masyarakat yang hadir dapat membantu Polres Polman untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, aman dan tentram. Ungkap Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko, S.H, S.I.K, M.H.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.