Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Hadiri Pelantikan Pj Bupati Mamasa di Graha Sandeq

0 40

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Marasidin menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat Bupati Mamasa dan Pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat, Senin (8/1/2024).

Muhammad Zain dilantik oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Barat Zudan Arif Fakrulloh di Graha Sandeq Kompleks Gubernur. Muhammad Zain menggantikan Pj Bupati sebelumnya. Yakob F Solon.

Penjabat Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh  mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Bupati Mamasa Muhammad Zain.

“Mari kita dukung apa yang sudah diputuskan oleh Allah SWT melalui Presiden dan Menteri Dalam Negeri bahwa tidak ada yang kebetulan, semua sudah kehendak-Nya,” ujar Zudan.

Pj Gubernur Sulbar mengatakan bahwa ada tugas besar yang harus dikerjakan melanjutkan tugas-tugas pemerintahan, kemasyarakatan. 

“Saya harap pejabat yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan diri dan tugasnya di tempat yang baru. Bekerjalah dengan amanah. Selamat bertugas, tugaslah dengan baik,” lanjutnya.

Zudan Arif meminta kepada Pj Bupati untuk menjaga netralitas ASN di dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 dan perlu dipahami oleh semua pihak termasuk seluruh masyarakat. 

Sementara itu Pj Bupati Manasa Muhammad Zain mengatakan, dalam menjalankan amanah tersebut tentunya diharapkan dukungan dari berbagai pihak

“Kita siap mengembang amanah untuk bersama-sama dengan seluruh stakeholder dan masyarakat Mamasa pada umumnya, baik dalam layanan publik, sektor pendidikan kesehatan, dan kesejahteraan,” ungkapnya.

Sementara itu Kakanwil Marasidin mengucapkan selamat kepada PJ Bupati Mamasa yang baru, Muhammad Zain, dan berharap Pemerintah Kabupaten Mamasa bisa bersinergi dan berkolaborasi wujudkan pembangunan, dan menyejahterakan masyarakat.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.