Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pimpin Apel Pagi, Marasidin Minta Jajaran Tingkatkan Kualitas Kerja dan Kontribusi untuk Instansi

0 26

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat kembali melaksanakan apel Senin (9/1/2024) pagi.

Menjadi pembina apel, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Marasidin meminta jajarannya untuk meningkatkan kualitas kerja dan berkontribusi untuk instansi.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah kita bangun sebelumnya,” ujarnya.

Marasidin juga kembali mengingatkan apa yang disampaikan oleh Menkumham Yasonna H Laoly terkait pentingnya komitmen kita dalam mensukseskan visi dan misi yang menjadi target dan tanggungjawab bersama.

“Perkuat sinergi dan kolaborasi baik dengan internal maupun eksternal dalam menyelesaikan setiap tantangan dan tugas. Teruslah berinovasi memberikan kontribusi yang maksimal dan terus belajar untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham,” ujarnya. 

Selain itu Marasidin juga mengajak kepada ASN Kemenkumham untuk bersikap netral dan tetap bekerja secara profesional. “Meskipun ASN memiliki hak pilih, namun hanya bisa digunakan dalam bilik suara bukan di media sosial maupun media lainnya. Mari kita wujudkan pemilu yang aman dan damai,” katanya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.