Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Minta Jajarannya Kembali Bekerja Penuh Semangat Usai Libur Lebaran

0 20

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat kembali masuk hari pertama usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin berharap agar jajarannya kembali melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan kinerja yang baik.

“Hari ini merupakan hari pertama melaksanakan tugas, untuk itu seluruh agar melaksanakan tanggung jawab yang seharusnya dilakukan” ujar salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu saat memimpin apel pagi pegawai pada Selasa (16/4/2024).

“Terima kasih kepada para pegawai Kantor Wilayah yang telah berhadir untuk mengikuti apel perdana pagi ini sebagai satu komitmen bersama untuk meningkatkan disiplin untuk kinerja yang semakin baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada jajarannya yang beragama Muslim.

Marasidin juga mengimbau kepada pegawai untuk terus bersemangat memulai aktivitas kinerja untuk menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir seluruh Pejabat Tinggi Pratama pada Kantor wilayah, para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan JFU. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal para pegawai dan foto bersama.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.