Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Bersama Pimti Temui Sekda Provinsi Sulawesi Barat, Ini Tujuannya

0 21

TELEGRAPH.ID, MAMUJU –  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Marasidin beserta Pimpinan Tinggi Pratama melakukan silaturrahmi dengan Sekretaris Daerah Pemprov Sulawesi Barat.

“Kunjungan kami menemui Sekda Provinsi Sulbar bersama Pimpinan Tinggi hari ini dalam rangka silaturrahmi serta membangun kolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat yang selama ini terjalin sangat baik” ucap salah satu Kakanwil Institusi Menkumham, Yasonna itu.

Menurutnya, tak hanya bersilaturrahmi, parlindungan menyebut kunjungan yang dilakukannya juga sekaligus menyampaikan sejumlah agenda yang akan dilakukan oleh jajarannya.

Tak hanya itu, ia meminta dukungan, bimbingan, dan arahan kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar.

Marasidin berharap, kehadirannya bersama pimti jajarannya menemui Sekda Muhammad Idris dapat memberikan manfaat dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi masing-masing, sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Sulawesi Barat.

Lebih jauh Ia mengaku, juga akan terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam hal pembentukan produk hukum daerah, serta memberikan layanan terbaik sesuai Tusi Kemenkumham.

“Kami juga akan terus melaksanakan komitmen untuk tetap berkontribusi dalam hal pembangunan di Sulawesi Barat” pungkasnya.

Sementara itu, Sekda Muhammad Idris menyambut baik Kakanwil beserta jajaran Pimti.

Ia memberikan apresiasi atas upaya Kepala Kantor Wilayah dalam menjaga sinergitas dan kolaborasi yang dilakukan jajaran Kementerian Hukum dan HAM.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.