Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kalahkan PON Sulsel Lewat Adu Penalti, HSA Polman Juara Polman CUP III

0 1.021

TELEGRAPH.ID, POLMAN – HSA Polman sukses menjadi juara pertama Polman Cup III setelah mengalahkan PON Sulsel 4-3 lewat drama adu penalti. Senin (17/2/2020).

Laga final yang digelar di Stadion S.Mengga, Manding Polman itu berlangsung sengit. Hingga babak kedua berakhir dengan skor 2-2 yang dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Pada adu penalti pemain HSA Polman mampu mencetak empat gol. Sedangkan, PON Sulsel hanya menyarangkan tiga gol.

Manager HSA Polman Sudirman mengatakan, raihan itu menjadi gelar ketiga di turnamen berbeda. Tidak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada pendukung. “Pemain-Pemain serta Pelatih karena sudah membuktikan bahwa HSA bisa menjadi juara di turnamen Polman cup III ini,” katanya.

Sementara itu pelatih HSA Abdul bahar mengatakan, berkat perjuangan pemain-pemain HSA yang tidak kenal lelah bisa memberikan kemenangan, meskipun PON Sulsel mendominasi jalannya pertandingan.

“Kami dari HSA kebetulan masih akan mengikuti pertandingan di Enrekang yang Insya Allah besok lusa kami berangkat kesana, dan semoga kami bisa meraih kemenangan lagi di Kabupaten Enrekang,” harapnya.

Sementara itu kapten kesebelasan HSA Polman Fandi Edi tak bisa menyembunyikan rasa senang atas kemenagan ini, apalagi timnya sempat tertinggal dan mampu menyamakan skor dimenit terakhir babak kedua usai.

“Tapi dengan kerja keras tim kita bisa mengimbangi dan memenangkan pertandingan lewat adu penalti,” ungkapnya.

ALAM

Leave A Reply

Your email address will not be published.