Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kanwil Kemenkumham Sulbar Salat Dzuhur Berjamaan dan Kuliah Tujuh Menit

0 31

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan mendengarkan Kuliah Tujuh Menit (Kultum), Kamis (14/3/2024).

Kegiatan berlangsung di Mushollah An-Nur Pengayoman dibawakan oleh Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN Mansyur.

Tema yang dibawakan dalam Kuliah Tujuh Menit adalah Iman dan Takwa, dimana iman adalah pondasi dalam utama dalam Islam yang menerangi cahaya jalan kita dalam kegelapan sedangkan Taqwa adalah kunci ketaatan yang mengacu pada kesadaran dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Di akhir penyampaiannya, Mansyur mengajak untuk bersama untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita di Bulan Ramadhan ini dengan mengamalkan kegiatan-kegiatan positif.

Kegiatan ibadah berjamaah salah satunya dalam melaksanakan sholat dzuhur dan ashar di Kantor Wilayah merupakan program dari Kakanwil Kemenkumham Sulbar Marasidin di Bulan Ramadan 1445 Hijriah ini.

Kuliah Tujuh Menit dari pegawai dilaksanakan pada Senin dan Kamis, serta pada Jumat menghadirkan Penceramah dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Barat.

“Dalam rangka meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, maka diimbau kepada pegawai yang beragam Islam untuk mengikuti kegiatan tersebut,” ujar Marasidin.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.