Media Platform Baru Sulawesi Barat

KPMPM Wonomulyo Galang Dana Untuk Ibu Nurjannah

0 61

TELEGRAPH.ID, MAKASSAR – Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Wonomulyo melakukan penggalangan dana untuk Ibu Nurjanah yang mengalami penyakit gagal ginjal kronik.

Nurjanah saat ini sementara tinggal di komplek BTP,  Blok i No 159 Makassar.

Ketua KPM-PM Cabang Wonomulyo Abdul Mujib Usman mengatakan, pengumpulan bantuan mulai dari penggalangan dana dan bantuan yang masuk ke rekening bendahara seluruhnya diserahkan ke keluarga Nurjanah.

“Uang tersebut diberikan langsung ke anak Ibu Nurjannah untuk secepatnya bisa melakukan pengobatan,” katanya. Minggu (29/9/2019).

Abdul Mujib Usman mengucapkan, terimakasih atas segala bantuan dari para dermawan, Keluarga Besar KPM-PM Cabang Wonomulyo serta semua yang telah berkontribusi didalam aksi galang dana ini.

“Semoga bantuan yang telah terkumpul mampu bernilai pahala disisi Allah SWT dan semoga Ibu Nurjanah diangkat penyakitnya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Hari Setiono Anak Nurjannah mengatakan, kondisi terakhir Ibunya saat ini masi terbaring lemah di atas tempat tidur dan saat ini masih melakukan proses rawat jalan di RS Wahidin Sudirohusodo.

“Melakukan cuci darah selama 3 kali dalam seminggu,”ucapnya

“Beliau masih sangat membutuhkan bantuan dari saudara para dermawan untuk meringankan biaya pengobatannya dan keperluan lainnya selama rawat jalan,”ungkapnya.

Bagi yang ingin menyalurkan bantuannya, KPMPM cabang Wonomulyo menyiapkan Open Donasi untuk Ibu Nurjannah. Silahkan salurkan bantuan anda melalui
Transfer ke nomor rekening BRI 0645-01-010260-50-7 an Umi Kalsum (Bendahara Umum KPM-PM Cabang Wonomulyo).
Selanjutnya kirimkan tanda bukti pengiriman/resi ke No WA 0822-5964-5551

(ALAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.